Transparant Sticker

Transparant Sticker
Sticker transparant merupakan media cetak digital printing yang berbahan stiker transparan. Dengan background yang transparan dan bisa dicetak dengan berbagai pilihan gambar tertentu menjadikan produk ini sebagai trend baru di bidang interior design.

Dengan harga yang murah serta cara pemasangannya yang mudah, sticker transparant dengan cepat menjadi trend masyarakat saat ini menggeser keberadaan wall paper.

Bagi sebagian masyarakat awam yang belum mengetahui adanya sticker transparant tentu akan berpikir bahwa media ini adalah salah satu bahan berkelas yang memiliki rentang harga cukup tinggi. Dengan kualitas yang ekstra lux, tentu logikanya seperti itu.

Kenyataannya, meski media ini memiliki kualitas dan hasil yang menjanjikan, tapi tetap murah dan mudah bagi siapa saja yang hendak mengorder secara pribadi serta memasangnya di dinding kamar, ruang tamu atau bahkan kaca kantor anda.

Ingin memesan prosuk ini? Hubungi kami! Akan kami proses segera dengan estimasi harga yang relatif lebih murah dibanding dengan percetakan lain.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Orange's Theme | Posted by Free Blogger Templates | Orange Design n Digital Printing