Kartu Nama

KARTU nama (ID Card) adalah sebuah keharusan bagi seorang profesional. Standard ukuran kartu nama adalah 9 cm x 5,5 cm / 9 cm x 5 cm. Dengan kartu nama, seseorang membuka diri bahwa dirinya siap mengeksplorasi peluang. Karena itu, kartu nama vital untuk memperluas jaringan. Anggapan dan pola pikir bahwa bertukar kartu nama hanya kebiasaan pebisnis yang sudah sukses rasanya harus segera diubah. Karena justru bertukar kartu nama sangat penting dilakukan bagi anda para pemula bisnis. Makanya jangan ragu-ragu untuk memberikan kartu nama pada setiap orang yang baru anda kenal dalam pertemuan bisnis. Tapi ingat, jangan cuma anda yang memberikan kartu nama. Anda juga tidak perlu ragu untuk meminta kartu namanya. Lebih baik lagi jika setelah bertukar kartu nama, anda membiasakan diri untuk menuliskan tanggal dan tempat pertemuan dengannya di bagian belakang kartu nama.
Umumnya orang enggan memberi kartu nama karena alasan tertentu. Padahal, ternyata di Amerika seorang pebisnis ulung biasa bertukar kartu nama sebanyak 50 lembar setiap minggunya, hebat kan…?
Jadi, tunggu apalagi? Kami memberikan harga spesial bagi member Orange yang ingin membuat kartu nama dan kami berikan jasa desain secara cuma-cuma. Lebih diutamakan lagi bila anda memesan dalam jumlah yang banyak atau partai besar. Lakukan sekarang!

2 comments :

Anonymous said...

cetak kartu nama di art carton biasa brp? mu bqin 2 box. PM ke raflesia82@rocketmail.com

Orange said...

@AnonimTerimakasih sudah berkenan singgah. Balasan utk pertanyaan anda sudah kami kirim ke email. Untuk lebih lanjut, bisa tanyakan customer services online via YM yang terlihat di sidebar kanan atas.

Post a Comment

 
Design by Orange's Theme | Posted by Free Blogger Templates | Orange Design n Digital Printing