Canvas

Canvas
Canvas Printing adalah cara luar biasa untuk membuat foto berharga anda tercetak dalam kanvas ukuran besar dan terlihat seperti seniman dengan hasil yang menakjubkan.

Sangat cocok diletakkan pada dinding rumah atau kantor. Material kanvas sangat sesuai untuk pembesaran foto, dan sistem pelayanan kami akan menyarankan ukuran yang pas untuk foto Anda, Anda akan mendapatkan cetakan dengan kualitas terbaik.

Foto Anda akan dicetak di atas kanvas dengan personalisasi teks, efek grafis dan bergaya agar sesuai dengan tema dekorasi yang anda inginkan. Kami menyediakan berbagai pilihan desain untuk menciptakan ide-ide foto kanvas yang indah, dekoratif, dan bernilai seni pada dinding ruangan anda. Anda dapat menampilkan pada dinding rumah atau kantor. Sesuaikan dekorasi untuk kanvas galeri anda, selipkan dengan nama pribadi, kata-kata indah, perbatasan warna-warni dan banyak lagi.

Banyak ragam pilihan output cetakan pada media ini di antaranya: reuni keluarga, kelulusan, dan pernikahan memiliki kesempatan besar untuk mengambil gambar. Apakah Anda ingin memperbesar foto pernikahan Anda, foto liburan atau foto keluarga yang artistik di atas kanvas? Kami akan membantu Anda.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Orange's Theme | Posted by Free Blogger Templates | Orange Design n Digital Printing