Backlite

Backlite
Backlite adalah bahan cetak digital printing fleksibel berdaya tahan tinggi yang biasa digunakan pada indoor maupun outdoor. Berbeda dengan dengan frontlite, kedua sisi pada backlite dapat digunakan untuk sarana mencetak. Bahan backlite juga baik untuk reklame dan bahan neonbox yang sifatnya yang tembus cahaya, karena pada dasarnya media ini memang dikhususkan untuk memiliki penambahan efek visual dalam suatu promosi dengan cahaya dari belakang media.
Kebutuhan backlite mulai banyak diminati untuk promosi di stan atau showroom di suatu pusat perbelanjaan dan toko-toko pribadi. Banyak customer menggunakannya untuk pembuatan neon box, neon sign, dan lain sebagainya.
Proses cetak pada media ini pun memiliki cara tersendiri, karena biasanya dicetak dengan perbandingan cetak overprint (lebih dari satu kali cetak) guna menghasilkan output yang tajam dan berkualitas sempurna. Kami telah terbiasa melayani cetak digital berbahan backlite dan pada kenyataannya banyak customer yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada kami.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Orange's Theme | Posted by Free Blogger Templates | Orange Design n Digital Printing