Flexy banner

Flexy Banner
Banner adalah salah satu media promosi yang dicetak dengan mesin digital printing yang umumnya berbentuk potrait atau vertikal. Banner adalah bentuk penyederhanaan dari baliho.

Banner sering kita jumpai di toko kaset, sebuah event produk, bank, mall, dan toko-toko, dari jualan makan sampai salon hampir semua mempunyai banner.

Mengapa Banner sering dipakai? Karena banner mudah dipindah-pindahkan posisinya, mudah digulung, awet dan praktis (simple). 

Jenis Bahan: Flexi Korea dan Flexy Cina: Kualitas sama Flexy Jerman: Kualitas diatas Flexi Korea (lebih mahal). Kelebihan bahan Jerman, pori-pori bahan lebih halus dari pada Flexi Korea dan Flexy Cina Abatros: Kualitas lebih bagus untuk indoor. Kelebihan bahan abatros adalah permukaan yang halus membuat hasil design lebih fokus.

Ukuran banner berbahan flexy yang umumnya digunakan adalah:
  • 120×60 cm
  • 160×60 cm
  • 40×25 cm
  • dll
Berikut bahan-bahan flexy yang umum digunakan untuk media promosi indoor maupun Outdoor:


  • Flexy China:
Bahan jenis ini agak halus dan agak tipis. Umumnya dipakai untuk mencetak Spanduk, Baliho, Umbul-Umbul, X-Banner, Roll Up, Y-Banner, I-Banner, Photowall, Mini X-Banner, Wallpaper, Backdrop, Billboard, maupun Backwall. Bahan jenis ini seratnya agak halus dan cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) maupun diluar ruangan (Outdoor). gramasi yang umum dipakai 230 s/d 400 gr. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 220cm, 250cm, 320cm dan 550cm.
  • Flexy Korea:
Bahan jenis ini agak kasar agak tebal. Umumnya dipakai untuk mencetak Spanduk, Baliho, Umbul-Umbul, X-Banner, Roll Up, Y-Banner, I-Banner, Photowall, Mini X-Banner, Backwall maupun Wallpaper.. Bahan jenis ini seratnya agak kasar agak tebal dan cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) maupun diluar ruangan (Outdoor). gramasi yang umum dipakai 230 s/d 350 gr. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 250cm, 320cm dan 550cm.
  • Flexy Jerman:
Umumnya dipakai untuk mencetak Spanduk, Baliho, X-Banner, Mini X-Banner, Roll Up, Y-Banner, I-Banner. Bahan jenis ini seratnya lumayan kasar dan halus dan cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) maupun diluar ruangan (Outdoor) karena bahannya yang lebih tebal.. gramasi yang umum dipakai 230 s/d 400 gr. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 220cm, 250cm, 320cm dan 550cm.

Web | Mail
Phone: (021) 56969709
Fax: (021) 56980727

Workshop & Office:
Jl. Kali Sekretaris No. 8D, Daan Mogot Raya (Gedung WTP)
Jakarta Barat - Indonesia 11460

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Orange's Theme | Posted by Free Blogger Templates | Orange Design n Digital Printing